PITI Sumut Berbagi Kursi Roda

February 1, 2021 |
20210201_190124

Medan – Ketika kita berbagi kepada mereka yang membutuhkan, kita akan melihat bahwa masih banyak orang yang nasibnya tidak seberuntung kita.

Untuk menjadi pribadi yang lebih bersyukur terhadap apa yang diserahkan Allah dan dipercaya saat ini. Maka Ketua PITI Sumut telah berbagi melalui beragam aksi sosialnya mulai pembagian sembako, kursi roda hingga jumat berkah kepada kaum Dhuafa dan miskin di Kota Medan.

Namun, tujuan utama dari berbagi dengan sesama bukan terletak pada ingin dihargai, melainkan kita dapat menanamkan rasa percaya diri akan motivasi terhadap mereka bahwa segala peristiwa yang terjadi saat ini akan memberikan hadiah yang lebih baik di hari yang akan datang.

Dengan berbagi, seseorang akan mampu meningkatkan rasa kepedulian kita terhadap kondisi sosial dan mereka yang membutuhkan.

Dengan memberikan bantuan kepada mereka, baik secara langsung maupun tidak langsung akan memberikan harapan baru bagi mereka yang kurang beruntung untuk terus berjuang menjadi manusia yang lebih baik tanpa pernah menyerah.

Berbagi bukan dinilai dari dengan apa yang kita berikan, melainkan dengan keikhlasan. Sekecil apapun pertolongan yang kita berikan kepada orang lain mereka akan senang dan selalu mengingatnya. Maka dari itu kita akan lebih terbuka untuk saling berangkulan dan bersatu setelah saling berbagi.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *